trik

Trik Anti Mainstream Yang Pernah Ada, Coba Kalau Berani Gan!

Trik ini kelewat jenius nih gan..

Terkadang dalam kehidupan sehari – hari kita menemukan kesulitan. Dimana kesulitan tersebut kita atasi dengan hal yang lebih mudah yakni dengan suati trik atau tips. Mulai dari trik yang susah, sampai trik yang mudah namun tak terlintas di pikiran kita.

Walaupun emang benar trik bisa mempermudah beberapa kegiatan kita gan, tapi trik yang berikut ini aneh gan. Bukan mempermudah malah justru makin ruwet gan. Penasaran dengan trik tersebut? Simak nih gan baik baik.

  1. Virus Zika ternyata sudah sampai dimana mana ya gan. Hati Hati dengan virus “Zika” Gan.
  2. Makan pake sumpit susah? Makanya makan “pake” garpu biar gampang.
  3. Anda penggemar madu? Cek nih cara cek keaslian dari madu gan.
  4. Bersih sih iya bang, tapi ya gak dicuci gitu juga bang. Eror bang nanti..
  5. Nih gan, cara tangkap tikus ini manjur dan layak untuk dicoba nih gan.
  6. Njer, ini mimin yang gila apa yang chat yang gila sih gan?
  7. Layar anda terlalu kecil? Tidak usah pakai kaca pembesar, cukup masukin kedalam air aja gan. Eh ~

    trik
    (Gambar : pulsk.com)

Itulah trik yang ngawur ngawur gan. Gimana gan, mempermudah gak gan? Iya gan emang mempermudah, mempermudah barang kita cepet hancur gan. Hehe.

 

Sumber : pulsk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *