bean

Mungkin Ini Jadinya Kalau Mr Bean Main Di Film Terkenal Gan!

Unik-Lucu.com – Coba siapa yang tidak kenal Mr. Bean? Pastikan kalian punya TV ya. Hehe. Pasalnya Mr. Bean sangat terkenal di antara masyarakat. Aktor bernama asli Rowan Atkinson ini selalu menghibur kita dengan komedinya yang tanpa bicara. Walaupun tanpa bicara, ia slelau dapat membuat kita tertawa.

Apabila kalian belum melihat akting Mr. Bean ini kalian sangat rugi. Meskipun udah jadul banget dan udah gak produksi lagi, namun Mr. Bean memiliki tempat tersendiri di hati para penontonnya. Nah, gimana jadinya ya gan, kalau film layar lebar terkenal dimainkan oleh Mr. Bean. Mungkin ini yang bakal terjadi gan.

  1. Cocoknya dikasih judul apa gan? The Incridible Bean cocok ya gan? Keren banget Mr. Bean kaya gini.

    bean
    (Gambar : pulsk.com)
  2. Diberi nama justin Biebean keren juga gan. Mantep juga ya gan kalau Mr Bean punya badan kek gitu.

  3. Cilukbaa.. The AvaBean datang. Mukanya ngeselin ya gan. 😀

  4. Main di film terkenal iya sih, tapi masak yang main Mr. Bean semua? Dan wajahnya semuanya ngeselin pula. Pengen nonjok rasanya,,

  5. The Captain Bean. Entah kenapaa Mr. Bean berwibawa banget kaya gini gan. Tapi kalau topengnya dibuka kayaknya wibawanya hilang deh. Hehehe.

  6. SuperBean datangg.. Mungkin kelemahannya ada pada beruangnya gan..

  7. Mau ke bulan, pertaruhan nyawa. Difoto senyum dulu deh, biar kelihatan bahagia.

  8. Kalau yang ini ngeselinnya maximal gan. Huu dasar Mr Bean Potter…

  9. Tampangnya agak serem dikit bisa gak bang WolverBean? XD

  10. Iron Bean pun ada gan. Tapi wait. .Itu dia kepanasan karena senjatanya sendiri gan? Wkwkwk

Itu tadi adalah 10 poster bila Mr. Bean main di film layar lebar yang sudah terkenal gan. Gimana gan? Menurut kalian yang paling keren yang mana gan?

 

Sumber : pulsk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *