riasan wajah

Kumpulan Riasan Wajah Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Gan!

Unik-Lucu.com – Rias itu biar makin cantik neng, bukan malah jadi jijik neng..

Memang make-up atau riasan dengan wanita itu tidak bsia dipisahkan satu sama lain. Kalau ada wanita disitu, maka kemungkinan besar ada make-up didekatnya. Hehe. Memang itulah kodrat wanita. Ingin terlihat cantik. Bener gak sist?

Para sista nih gan, kalau pakai makeup kepercayaan dirinya bakal naik dari5 50% jadi 200% gan. Iya gan pede banget kalau udah pake makeup. Meskipun makeup yang dia pakai itu gak banget bagi para cowok tapi mereka udah PD aja.

Apalagi makeup yang dilakukan cewek berikut ini. Mungkin benar membaut para pria mendekat, tapi mendekat buat mukulin. Haha. Ini nih kalau gak percaya gan, cek aja..

1. Ini makhluk apa yak? Kok agak memnnyeramkan gini. Apa lagi tatapan matanya. Udah kaya ozan. Tatap mata emak!!!

2. Iya sih neng biar match sama bajumu neng. Tapi ya gak gitu gitu juga kali neng. Bawaannya pengen gw siram neng lu.

3. Ini temanya apa mbak? Pengen jadi kayak cleopatra di mesir gitu mbak? Tapi kok alisnya sampe telinga sih mbak? Kok gak sampai pundak aja mbak? Ha?

4. Maaf mbak, ini yang salah mukanya atau makeupnya ya mbak?

5. Mbak, bisa gambar alis gak sih mbak? Itu gambar jidat mbak. Alis itu cuma satu mbak, bukan 4. Jadi kaya monster mbak malah.

6. Selfie doloohhh

7. Ngefans sama Deddy Corbuzier nih pasti. Tatap mata emak!!

8. Waww,, shadingnya ngeri amat buk. Licin kayak prosotan buk.

9. Ini laki bukan sih?

riasan wajah
(Gambar : pulsk.com)

10. Aku cantik banget deh. Poto dulu ah…

Haha gimana menurut agan agan? Bukannya mengejek nih para sista. Tapi makeup itu kaya pisau sis, kalau cara makenya bener bisa jadi cantik. Kalau makenya salah justru jadi jijik sis. Hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *