kok bisa

Kumpulan Foto Ini Akan Memaksa Kalian Berkata ‘Kok Bisa?’

Unik-Lucu.com – Kok bisa gitu ya gan? Aneh banget..

Kamu pernah meras sial gak gan? Meskipun kalian percaya bahwa semua hari itu sama, dan tidak ada hari sial, tapi kalian pernah merasa kan bahwa suatu hari kalian merasa sial banget gan? Nah sama kalau gitu gan.

Orang orang dibawah ini pun gak bakal ngira kalau mereka bakal sesial itu gan. Penasaran gak gan dengan kesialan mereka? Lihat gambar gambar ini nih gan, nanti kalian akan bertanya – tanya “Kok Bisa?”…

  1. Neng, kalau jalan itu lihat lihat neng, untung cuma selokan neng. Gimana kalau aku yang disitu neng? Nanti kita malah married neng, eh ~
  2. Ngantuk, tapi gak ada tempat tidur, tidur di kursi ah. Tidur kaya gini biar anti mainstream.
  3. Yuk lewat sana, gak papa agak muter dikit, tapi aman | lewat sini aja | Jangan | Ah gapapa | Kan udah gw bilang jangan, jadinya kecepit tuh.
  4. Itu buat anak kecil mbak ayunannya. Kalau kebelt main ayunan, sini abang ayunin ke KUA.
  5. Mau jadi istrinya limbad nih gan mungkin..
  6. Ini benar benar kejadian tidak disengaja ga. Dimana salah satu pemain memegang celana pemain lain dan malah celananya melorot gan.
  7. Mas celananya kebalik mas. | Oh oke bentar (lepas celana di kereta)
  8. Mas Kok dijatuhin si mas | Gak sengaja dek..
  9. Yang dibawa kebalik tuh broo. Seharusnya yang bawa beras disisi kiri, yang dorong disisi kanan. Nah gitu benar..

    kok bisa
    (Gambar : pulsk.com)

Hahaha. Gimana gan menurut kalian? Momen mana yang paling lucu gan? Kalau kalian pernah mengalaminya kalian boleh disebut orang sial gan. Hehe.

 

Sumber : pulsk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *