kelakuan anak kecil

Kelakuan Anak Kecil Ini Lucu Banget Gan! Nomor 4 Bikin Ngakak Gan!

Unik-Lucu.com – Anak kecil sering sekali melihatkan tingkah polosnya yang lucu.

Memang benar gan, kalau anak kecil itu masih jujur, menggemaskan dan juga lucu. Dan terkadang anak kecil sering melakukan hal hal yang tidak diduga oleh kita para orang dewasa. Karena memang otak dari anak kecil itu kreatif gan.

Contohnya ketika anak main mainan dengan batu bata dan ia memajukannya lalu memundurkannya, seperti itu berulang kali. Kalau kita melihatnya ya biasa aja. Tapi dimata anak kecil itu, batu bata tersebut bisa jadi mobil lho gan. Coba, keren gak?

Tapi terkadanganak kecil juga menunjukkan tingkah polos seakan tak berdosa gan. Gak percaya? Lihat dulu gambar berikut biar percaya.

  1. Andi, itu apa? Kan ibu nyuruh bawa ikan hias? | Iya bua ini juga ikan hias, biasanya buat menghiasi piring dengan nasi bu.
  2. Adek, jangan makan buah anggur sama isinya ya.. | Oh gitu ya mah. Oke mah
  3. Bener juga sih, tapi kurang tepat.
  4. Main dikamar mulu, sana main diluar | Oke mah (Bawa laptop dan meja) Tada~~
  5. Nal, tolong sepatunya ditata itu, biar gak berantakan, mamah lagi sibuk ini | Oke mah. Udah mah.
  6. Mana bisa makan sayur pake sumpit? | Siapa bilang, nih gw contohin..

    kelakuan anak kecil
    (Gambar : pulsk.com)
  7. Apa cuma saya yang baru tahu kalau bukan hanya piring dan gelas yang dilap, tapi tembok juga bisa?
  8. Gambarlah dirimu di 100 tahun mendatang. Digambar batu nisan. Haha, keren nih anak. Mikir kematian biar selalu ingat akhirat. Kita yang dewasa jangan sampai kalah ya gan.
  9. Makannnya jangan separuh doang dong dek..

Itu tadi adalah tingkah polos anak kecil gan. Gimana gan? Terkadang tingkah anak kecil yang polos tersebut membuat kita nyengir gan. Hehe. Tapi tingkah polos tersebutlah yang menghiasi keindahan dunia ini gan.

 

Sumber : pulsk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *