india

Kejadian Ini Bakal kamu Temuin Cuma Di India Nih Gan! Nomor 4 Lucu Parah Gan!

Unik-Lucu.com – India punya nih guyss..

Siapa sih yang gak kenal dengan Shahrukh Khan? Yap dia adalah raja bollywood dengan memerankan banyak sekali film layar lebar. Dan berasal dari manakah dia ? Yap betul sekali, dia berasal dari ibunya. Hehe.

Tanah kelahiran Shahrukh Khan, yakni India telah melahirkan banyak film dan aktor jenius. Seperti Aamir Khan dengan filmnya 3 idiots yang menceritakan jahatnya pendidikan dengan dikemas komedi. Kalau kalian merasa film India jelek, berarti kalian belum melihat film 3 Idiots. Jangan lupa tonton ya gan.

Namun dibalik kesempurnaan film film yang keren, ada juga lho tingkah orang India yang lucu banget gan. Dan tingkah tersebut berhasil diabadikan dalam sebuah foto gan. Simak foto foto berikut ini gan.

  1. Bonceng 3 orang dewasa, ditambah 1 monyet dewasa. Kasian banget monyetnya om, kenapa gak ditaruh depan aja. Depan motor maksutnya, haha.

    india
    (Gambar : pulsk.com)
  2. Hahaha. Kalau datang ke ATM ini gan, bukannya pulang membawa uang gan, tapi pulang mmebawa baju. Soalnya uangnya baut beli baju di tukang jahit di dalam gan. Wkwkw.
  3. Oh ternyata bukan hanya di Indonesia ya gan yang ada kejadian langkah terus selfie.
  4. Wwkwkw, wah nih orang kreatifnya kelewatan nih.
  5. Si ibu nglindungin si anak malah dia melotot. Tobat buk tobat.
  6. Eh kok pegel ya berdiri terus. Eh ada kursi pelanggan. Duduk bentar ah. Lagian gak diketahui sama bos.
  7. Sapi kok diangkut bajaj om? Ya diangkut truk lah | Sayang duitnya mas, cuma buat 1 sapi doang | Kalo gitu caranya sayang bajajnya om.
  8. Ini Sapiderman atau gimana sih gan? Kok bisa sampe diatas gitu?
  9. Wah ini orang anti mainstream banget gan. Itu kabel listrik pak, bukan tali jemuran. Jangan ditiru ya gan.
  10. Tak ada rotan, akar pun jadi.

Gimana gan? Kreatif banget gak tuh orang India? Tapi kreatifnya sampe tumpah tumpah gan. Emang beda banget nih orang India.

 

Referensi : pulsk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *