gaptek

Ini Nih Ulah Orang Yang Gaptek, Kamu Termasuk Gak?

Unik-Lucu.com – Kalau kamu gak termasuk mungkin orang tua kamu tuh.

Zaman modern seperti zaman yang sekarang ini memang patut disukuri. Pasalnya berkat kemajuan teknologi yang telah ditemukan para ilmuan, benar benar memudahkan pekerjaan manusia saat ini.

Contohnya saja kipas, dulu kita harus memakai tangan untuk menghasilkan angin. Tapi sekarang tinggal pencet tombol sudah bisa mendapatkan angin. Apalagi bicara soal komputer. Komputer sudah seperti asisten pribadi bagi kita.

Banyak kegunaan dari komputer. Mulai dari mencetak dokumen hingga menghasilkan uang. Namun kemajuan teknologi seperti komputer ini yang sangat cepat membuat beberapa pihak kuwalahan untuk mengikuti dan menyebabkan gaptek dan menyebabkan tingkah lucu ketika berhadapan dengan teknologi tersebut. Simaklah tingkah lucu orang gaptek berikut ini.

  1. Nek itu layar komputer nek. Gak usah pakai tipe-x segala. Cukup di delet aja nek | Gapapa cu biar cepat | Iya nek, cepet hancur kalau gitu caranya nek

    gaptek
    (Gambar : pulsk.com)
  2. Cu, kok tombol remotnya banyak banget cu | Bentar nek aku benerin.. Udah nek, tadaa~
  3. Cu, kok jam di ponsel nenek jam segini terus cu? | Itu stiker nek. Lepas dulu..
  4. Ayah ini ingin mengirim pesan pada anaknya dan justru malah ia kirim pada dirinya sendiri. Wahh ayah…
  5. Mas, pake internet explorer ya, biar gak kena virus | Mending maen ke warnet lain aja deh mas saya..
  6. Nek, itu kebalik nek | Oh kebalik ya cu, bentar (balik badan, terus motret lagi)
  7. Kok tulisannya kecil kecil si, pake kaca pembesar ah..
  8. Nenek ini sopan banget ya, pake kata tolong sama terimakasih di gugel.
  9. Masuk si.. Tapi bukan tempatnya nekk….
  10. Pemandanganya indah ya anakku | Itu cuma ada jari kau mak..
  11. Bookmark dulu deh.. di buku..

Itulah tingkah lucu orang gaptek saat menggunakan teknologi. Kalian pernah nemu kaya gitu gan? Atau kalian pelakunya gan? Hehe, stay update ya gan biar gak kudet.

 

Sumber : pulsk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *