jomblo

Efek Terlalu Lama Jomblo Nih Gan, Kalian Juga Gini Gak Gan?

Unik-Lucu.com – Terlalu lama menjomblo akan membuat imajinasi meningkat drastis.

Semua orang pasti ingin memiliki pasangan gan. Tidak ada yang tidak pengen memiliki pasangan. Tiap hari bisa diajak ngobrol, ada yang nemenin makan, ada yang ngingetin. Bisa makan bareng, nonton bareng, tapi tidur jangan bareng lho gan, kecuali udah sah.

Mereka bisa bahagia gan? Gimana dong nasih para jomblo? Ada orang yang bilang jomblo itu nasib, ada juga yang berkata kalau kurang beruntung, ada juga yang bilang jomblo itu pilihan. Nah tipe jomblo yang terakhir ini emang gak laku aja tapi sok sokan pilih jadi jomblo biar kelihatan keren. Wkwkw. Kalau kalian terlalu lama menjomblo maka akan kaya gini lho gan. Waspadalah!

  1. Mas, editnya jago amat mas. Kasiat tuh cewek kayak takut sama kamu mas..
  2. Dek, kalau menghayal mbok ya yang realistis dikit dek. Jangan gini gini amat dek.
  3. Andi, kerudung sama mannequin mamak ada dimana? | Bentar mak andi pake bentar
  4. Ijinin para jomblo berimajinasi ya gan.
  5. (Sumber : pulsk.com)

    Hahaha, kelewatan nih imajinasi orang ini. Kayak udah bahagia banget ya mas.

  6. Mbak? Jomblo ya? Kok sama? Jangan jangan kita jo.. | Jombi…
  7. Senpai, antarin adek pulang ya senpai | Siap dek..
  8. Sabar mbak Taylor Swift. Mohon bersabar ini ujian.
  9. Wah imajinasinya tambah akut nih gan. Emergency emergency..

Untuk kalian para jomblo pasti nyengir nyengir. Karena punya teman seperjuangan. Haha. Tenang gan, jodoh akan datang pada waktunya, kalau gak datang datang paling emang takdir lo gan. Haha.

 

Sumber : pulsk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *