Desain Celana Ini Nyentrik Dan Unik Nih Gan, Pengen Punya Gak?

Unik-lucu.com – Celana ini aneh dan bikin gagal paham deh gan, kalian pengen beli gak gan?

Celana memang penting gan. Karena memang menutupi bagian tubuh yang termasuka aurat dan termasuk untuk dilindungi. Dan seiring berkembangnya waktu, celana bukan hanya untuk melindungi kaki, tapi kini sudah melekat dengan fashion.

Dimana kini celana banyak model yang bervariasi. Banyak designer yang merancang celana yang unik dan beda karena terkadang yang unik itu mahal. Tapi unik sih unik gan, tapi masak harus kaya yang dibawah ini gan?

  1. Ini celana apaan sih gan? Kreatif sih gan, tapi kalau dilihat para cowok, pikirannya bisa sampai dimana mana gan.

    (Gambar : pulsk.com)
  2. Ini persilangan antara celana dan sepatu ya gan? Sampe pegel tuh buat ngiket talinya.

    (Gambar : pulsk.com)
  3. Kreatif amat mas. Sampe ada celemek juga disitu. Cocok nih buat para montir yang kerjanya berurusan dengan oli yang membuat kotor.

    (Gambar : pulsk.com)
  4. Ini boleh diambil kak bonekanya? | Boleh dek, tapi jangan semua ya, nanti kakak malu..

    (Gambar : puslk.com)
  5. Celana itu umumnya sampe pinggang mas. Bukan sampe dada. Kenapa gak ssekalian sampe kepala aja mas? Biar gak usah pakai kemeja. Dan sepatunya? Kenapa kaya jin di aladin mas?
  6. Kok kebalikan dari tadi ya gan? Mungkin kalau dipertemukan bakal perang gan, membela celana masing masing. Hehe.
  7. Ini celana atau alat musik akordion gan? Trus makenya gimana tuh? Ada ada aja nih para designer.
  8. Lagi aja diomongin diatas, ternyata beneran sampe kepala. Mungkin tadi pas mimin ngomong dia dengeer gan.
  9. Nah ini keren nih. Kayak ada coretan animasi kayak di komik gitu gan. Padahal aslinya cuma gambaran itu gan. Mantap dah yang satu ini.
  10. Oh ini tampak depannya ya? Gaul juga sih.

Itu tadi gan celana unik dan aneh gan. Gimana gan? Tertarik untuk mencoba salah satunya gan? Yang nomor 9 itu tadi lho gan. Mantep gan.

 

SUmber : pulsk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *